Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, silakan kunjungi santai2008.wordpress.com

Senin, 24 Agustus 2009

Contoh Ramalan Bazi


Data kelahiran harus lengkap, terdiri atas jam, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran



Keterangan :

1. Shio Anda : Babi

2. Elemen Diri : Logam Positif

3. Sifat Diri :
Logam geng mewakili mata angin sebelah barat dan angka tujuh. Orang logam geng yang memiliki api bing adalah seorang yang berpendirian teguh, namun dapat bekerja sama dan diterima dengan baik oleh orang lain. Hadir bersama api ding akan menjadi seorang yang terhormat dan berhasil dalam hidupnya. Orang geng terpelajar, mencintai materi dan pandai berdagang. Bersama kayu jia, akan berperilaku sebagai orang yang tamak yang akan menyapu apa saja yang ditemukannya. Lain halnya jika bertemu dengan kayu yi, geng malah akan bersikap mengalah dan menerima apa adanya. Geng adalah orang yang menjunjung tinggi kebenaran, tegas dan berhati baik, orang tidak bersalah padanya, dia tak akan mengusik dirinya, sebaliknya jika terusik, pasti akan dibalas, senang bekerja sama dengan orang lain, karena itu disukai orang secara luas. Geng adalah logam keras, memberi kesan keras, dingin dan kaku bagi orang lain, ada sedikit unsociable, eccentric dan melancholy, ada sedikit antipati terhadap kesuksesan di dunia ini, karena itu pergaulannya tidaklah luas. Walau demikian, ia seorang yang setia kawan, dan menjaga jarak terhadap orang yang belum dikenalnya. Orang geng tidak pandai bersandiwara, apapun situasi yang dihadapinya, ia tidak bisa menutupi keadaan yang sebenarnya, senang maupun tidak senang akan terlihat jelas dari mimik wajah mereka, karena itu sering mengundang kesulitan-kesulitan yang tidak diperlukan. Dianjurkan kepada orang logam geng untuk banyak menempatkan tanaman-tanaman di halaman rumahnya, agar lebih mudah mencapai cita-cita dalam hidupnya. Geng yang lahir pada musim semi lebih banyak disibukan oleh hal-hal yang tidak perlu dan tidak memiliki pendirian yang baik. Orang geng yang lahir pada musim panas adalah seorang baik hati yang dapat menerima apa saja keadaan dalam hidupnya, tidak memiliki ambisi hidup yang besar. Orang geng yang lahir pada musim gugur adalah seorang dengan kemauan keras, bersemangat hidup tinggi dan penyerang. Orang geng yang lahir pada musim salju perlu didampingi api baru bisa memiliki kehangatan dan kejayaan dalam hidupnya. Tidak peduli tipe geng yang mana, pada umumnya hidup orang geng memang kurang bahagia dan harus bekerja keras. Geng yang hadir bersama air ren (?) biasanya berparas cantik dan tampan. Jika berada pada siklus ren lagi, biasanya akan mengundang lebah dan kupu-kupu, dan bila kurang hati-hati dapat berkembang ke perselingkuhan. Warna logam adalah putih.

4. Angka Gua Anda : 2

5. Jumlah Elemen : Logam Kayu Air Api Tanah
2 1 2 1 2
0 3 2 2 2

6. Elemen yang kurang : Logam

7. Angka keberuntungan : 7,8


Tabel Cie :

Cie atau Jie adalah titik pergantian bulan kalender imlek. Setelah melewati titik cie baru benar-benar mesuk ke bulan tersebut. Terdapat 12 titik cie, masing-masing adalah :

Jika anda lahir antara 4 Febuari – 5 Maret, titik cie adalah 4
Jika anda lahir antara 5 Maret – 4 April, titik cie adalah 5
Jika anda lahir antara 4 April – 5 Mei, titik cie adalah 4
Jika anda lahir antara 5 Mei – 5 Juni, titik cie adalah 5
Jika anda lahir antara 5 Juni – 7 Juli, titik cie adalah 5
Jika anda lahir antara 7 Juli – 7 Agustus, titik cie adalah 7
Jika anda lahir antara 7 Agustus – 7 September, titik cie adalah 7
Jika anda lahir antara 7 September – 8 Oktober, titik cie adalah 7
Jika anda lahir antara 8 Oktober – 7 November, titik cie adalah 8
Jika anda lahir antara 7 November – 7 Desember, titik cie adalah 7
Jika anda lahir antara 7 Desember – 5 Januari, titik cie adalah 7
Jika anda lahir antara 5 Januari – 4 Febuari, titik cie adalah 5

4 komentar:

  1. Hai Pak Julianto,

    Boleh minta tolong dibacakan tabel ba zhi saya? terutama peruntungan di bidang karir dan usaha, saya masih belum merasa pekerjaan yg saya ambil cocok.

    Saya perempuan Lahir di Bandung tgl 5 oktober 1990 jam 6.15.

    mohon bantuannya. Trimakasih

    BalasHapus
  2. Saya deasy dwi kurniawan lahir 22 desember 1984 jam 12.45 wib bisa dibacakan peruntungan karir usaha dan jodoh trimakasih

    BalasHapus
  3. Gak jelas, jelas" itu element tanah dia bilang logam..
    Clck..
    Metode apa yg dipakai ?

    BalasHapus

Feng Shui Bintang Terbang

Ramal Jodoh

Kelahiran Anda

Petunjuk Zodiak

Chinese Calendar

Numerologi

KONTAK PENULIS

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Alamat IP Anda

IP