Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, silakan kunjungi santai2008.wordpress.com

Selasa, 20 Januari 2009

Makna Tahi Lalat pada Wajah Pria

Tahi lalat pada…

Dahi:

Menandakan pria ini bukan seorang pemikir yang baik tetapi pekerja yang tabah dan tekun. Dia mudah merasa kecewa bila gagal. Dia pun akan mencari peluang lain dan meninggalkan kegagalan itu sebagai satu sejarah hitam. Cara hidupnya adalah bebas bergaul dan suka berpelesiran.


Telinga kiri dan kanan:

Merupakan seorang yang bijak bertindak dengan mengikuti segala arahan dan melaksanakannya dengan cermat. Pendengar yang matang dan bukan seorang yang keras kepala dibandingkan wanita. Boleh dikatakan pria ini memang keras kepala tetapi bukan kepada sesuatu yang tidak menguntungkan. Dia keras kepala untuk bertindak ke arah sesuatu yang menguntungkan.


Tepi kelopak mata kanan:

Seorang yang berpandangan jauh dan sering menitikberatkan upaya kerjanya demi masa depan. Sebaliknya jika terletak pada mata kiri, pria ini bermata keranjang dan suka mencari kesempatan terhadap wanita.


Bawah dagu:

Pria ini seorang yang akur dengan kehidupannya dan tidak pernah berusaha lebih gigih lagi demi masa depan yang lebih baik. Sebaliknya dia hanya menerima apa saja yang ditentukan oleh takdir maupun apa yang telah dilaksanakannya, biarpun hanya sedikit usahanya itu.

(Sumber: alda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feng Shui Bintang Terbang

Ramal Jodoh

Kelahiran Anda

Petunjuk Zodiak

Chinese Calendar

Numerologi

KONTAK PENULIS

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Alamat IP Anda

IP